Home » Game » Gamevil Kembali Menunjukkan Keahliannya Pada Nine Hearts Dengan Genre RPG

Gamevil Kembali Menunjukkan Keahliannya Pada Nine Hearts Dengan Genre RPG

Rajagamers.com – Salah satu game terbaru Gamevil yang berjudul Nine Hearts kini telah hadir di Apps Store dan dapat kalian mainkan. Nine Hearts memiliki kelebihan pada bagian grafis dan jalan cerita layaknya game MMORPG di konsol dan PC.

Jika dilihat sekilas, desain karakter dari game ini sedikit mirip dengan game Tree of Savior yang akan segera dirilis oleh Gemscool. Desain kota, dungeon, dan juga monsternya pun dibuat dengan baik dan membuat game semakin menarik untuk dimainkan.

Di dalam game ini kalian memiliki objektif untuk mengumpulkan beberapa jantung (Hearts) yang tersebar dipenjuru dunia demi merestorasi kerajaan yang lumpuh akibat serangan prajurit kegelapan. Kalian tidak sendiri di dalam game ini, terdapat tiga karakter utama dan juga beragam ally yang siap membantu kalian dalam petualangan.

Karakter utama tersebut adalah Tylus, seorang warrior yang memiliki Health Point (HP) dan juga DEF yang sangat kuat. Meskipun sangat kuat melawan para musuh, ia memiliki otak mesum dan sangat mudah jatuh cinta pada setiap wanita. Selanjutnya adalah Rurika, seorang Archer yang juga merupakan adik dari Tylus. Rurika memiliki serangan yang cepat dan sangat kuat, namun hanya untuk single target saja.

Selanjutnya dan juga karakter terakhir adalah Artemisia, seorang Priest yang juga pemimpin kedua orang di atas. Ia memiliki serangan yang cukup kuat dan area. Namun kekurangannya adalah attack speed yang lamban dan juga pertahanan yang kecil. Untuk pemula kalian disarankan untuk menggunakan Tylus atau pun Rurika.

Kalian tidak perlu khawatir terkait pemilihan karakter, karena kalian dapat secara bebas mengganti dari satu karakter ke karakter lainnya tanpa ada item atau cara khusus. Level karakter pun akan tetap sama, hanya equipment saja yang berbeda.

Setelah perkenalan karakter, mari kita masuk ke pembahasan soal ally yang bisa kalian bawa. Terdapat lima slot ally yang dapat kalian pergunakan dalam petualangan. Ally tersebut berguna untuk menambah status karakter utama kalian, selain tambahan status yang didapat dengan menggunakan equipment. Selain itu, ally tersebut dapat kalian gunakan untuk menyapu bersih setiap musuh dengan kemampuan atau skill yang mereka miliki. Setelah digunakan, terdapat delay selama beberapa saat agar mereka dapat digunakan lagi.

Untuk modenya dan fiturnya sendiri, terdapat beberapa special dungeon yang dapat kalian mainkan seperti Single Dungeon, Multi Dungeon, Monster Hunt, Boss Raid, PvP, dan juga Labyrinth (PvE). Terdapat dungeon yang hadir secara random, yaitu Dimensional Rift. Selama waktunya belum habis, kalian dapat masuk dan menyelesaikan dungeon tersebut dan mengalahkan boss-nya.

Pada special dungeon, kalian akan disarankan untuk mengajak tiga user lainnya untuk berpartisipasi dalam menyelesaikan dungeon. Jika kalian tidak memiliki teman untuk diajak, tidak perlu cemas karena terdapat fitur auto start yang akan secara otomatis mencarikan kalian rekan. Meskipun tidak ditemukan, ada Bots yang dapat menggantikan mereka, meskipun kalian tidak bisa sepenuhnya berharap pada Bots tersebut.

Untuk sistem in-app purchase di dalam game Nine Hearts ini sepertinya baru akan kalian perlukan ketika mencapai tingkatan atas atau ketika kalian mengincar ranking tertentu. Karena pada dasarnya game ini seperti MMO yang memiliki level, kalian cukup tingkatkan kemampuan karakter, dapatkan equip yang mumpuni, dan upgrade ally ketingkatan yang lebih tinggi.

Berbeda dengan game mobile Gamevil sebelumnya yaitu Dragon Blaze, Nine Hearts tidak memerlukan keberuntungan dalam melakukan enhance ally maupun skillnya. Karena yang dibutuhkan adalah kalian mencapai experience tertentu untuk meningkatkan upgrade +1.

Secara keseluruhan game ini memiliki gameplay, desain, dan juga jalan cerita yang sangat baik. Namun, terdapat beberapa kekurangan seperti lagging dan juga load yang terbilang lama. Game Nine Hearts ini terbilang cukup hardcore dengan maks level yang cukup tinggi dan juga gameplay yang mengharuskan kalian melakukan grinding dan item bagus untuk melewati setiap stage.

Nine Hearts bisa langsung kalian download secara gratis melalui Play Store  jika tertarik untuk memainkannya. Untuk pengguna iOS mungkin harus lebih bersabar menanti kehadiran game besutan Gamevil ini di Apple Store.